Senin, 20 Februari 2012

Diary si Bocah Tengil

aku bingung mengungkapkan rasa kebahagiaanku hari ini.
semua berawal di hari sabtu pagi ketika aku pergi ke suatu tempat.
hari itu begitu panas dan aku mulai kesal.aku berjalan dideretan toko-toko dipusat perbelanjaan di Bandung. tiba-tiba langkah kaki ku berhenti dan mata ku tertuju pada sesuatu yang membuatku tak bisa mengeluarkan sepatah kata pun. akhirnya aku memberanikan diri untuk menghampirinya ,dan tiba-tiba hati ku berhasrat untuk memilikinya,akhirnya aku bisa memilikinya,tentu saja harus ada yang aku korbankan hari itu.
hari ini aku masih tak percaya bahwa aku telah memilikinya,semua begitu cepat. apa yang aku dapat kan hari itu membuatku merasakan sesuatu yang lain.
beberapa tahun yang lalu aku memimpikannya tapi sekarang aku telah memilikinya,semua jerih payah dan kerja keras ku berbuahkan hasil,mulai hari ini aku yakin hari-hariku akan lebih berwarna lagi.aku janji aku akan menjaganya sebaik mungkin.
mungkin dengan keberadaannya di dekatku aku akan lebih bersemangat lagi menjalani hari-hari yang sangat melelahkan ini.
makasih ya Allah...
makasih karena engkau telah mengabulkan keinginanku selama ini.
karena kehadirannya di dekatku akan membuat hidupku lebih indah untuk hari ini,besok dan selamanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

dikoment yo,,ok2