Sabtu, 21 Januari 2012

Photography itu menyenangkan

photography adalah suatu hobi yang bisa membuat setiap orang jadi ketagihan.untuk menciptakan foto-foto yang bagus tidak perlu menggunakkan kamera mahal,cukup dengan kamera handphone aja sudah cukup koq.sebagus apapun kameranya kalau tidak bisa menggunakkan dengan baik itu percuma juga,nah temen temen yang punya hobi jret jret walau ga punya kamera LSR ,digital atau jenis kamera mahal lainnya ga usah khawatir koq kamera handphone kalian juga bisa menciptakkan poto-poto yang yang ga kalah bagusnya dengan kamera mahal lainnya. poto-poto ini saya ambil dengan menggunakkan kamera handphone saya koq, walau pun hasil potonya ga sebagus kamera LSR tpi dengan editan sedikit aja udah bisa bikin foto yang diambil dari kamera handphone ga kalah bagusnya dengan kamera LSR. kalau pun ga diedit juga tetap bagus koq tujuan ngedit itu cuma bikin kontras cahayanya terlihat bagus aja,
kalau pun hasil jretan nya waktu ngambil ga bagus jangan langsung dihapus ,kan bisa diedit .editan itu juga bisa membuat sebuah poto jadi menarik .

nah..bagi yang suka poto ayo mulai dari sekarang jret jret mulai dari jret temen keq,pemandangan,hewan,bunga atau apapun ,walaupun hasil poto pertama kurang bagus tapi kalau sering poto-poto objek ya pasti akhirnya juga akan menghasilkan poto-poto yang bagus.
sebab objek yang biasa -biasa aja yang menurut sebagian orang kalau udah di poto bisa menghasilkan poto-poto yang bagus.
objek sederhana aja bisa menjadi poto yang bagus apalagi temen-temen bisa mendapat kan moment-moment yang bagus.ga ada ruginya koq punya hobi photography malah bikin kita enjoy n ketagihan ,kalau ga percaya coba aja ,ga ada salahnya koq mencoba sesuatu hal yang bisa bkin kita enjoy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

dikoment yo,,ok2